Mengapa Berinvestasi dalam Emas

Mengapa emas menjadi produk yang memiliki properti unik ini? Kemungkinan besar itu karena sejarahnya sebagai bentuk uang pertama, dan kemudian sebagai dasar dari standar emas yang menentukan nilai semua uang. Karena ini, emas menganugerahkan keakraban. Ciptakan rasa aman sebagai sumber uang yang selalu memiliki nilai, tidak peduli apa.
Mengapa Berinvestasi dalam Emas
idolaqq99.com
Sifat-sifat emas juga menjelaskan mengapa ia tidak berkorelasi dengan aset lain. Ini termasuk saham, obligasi dan minyak.

Harga emas tidak naik ketika kelas aset lain lakukan. Ia bahkan tidak memiliki hubungan terbalik karena saham dan obligasi saling eksklusif.

ALASAN UNTUK MENDAPATKAN EMAS

1. Sejarah Memegang Nilai

Tidak seperti uang kertas, koin atau aset lainnya, emas telah mempertahankan nilainya selama berabad-abad. Orang melihat emas sebagai sarana untuk mengirim dan mempertahankan kekayaan mereka dari satu generasi ke generasi lain.

2. Inflasi
Secara historis, emas telah menjadi perlindungan yang sangat baik terhadap inflasi, karena harganya cenderung meningkat ketika biaya hidup meningkat. Selama 50 tahun terakhir, investor telah melihat harga emas melambung dan pasar saham menurun selama tahun-tahun inflasi tinggi.

3. Deflasi
Deflasi adalah periode di mana harga jatuh, aktivitas ekonomi melambat dan ekonomi diliputi oleh kelebihan utang dan belum terlihat di seluruh dunia. Selama Depresi Besar tahun 1930-an, daya beli relatif emas meningkat sementara harga-harga lain turun tajam.

4. Ketakutan / Faktor Geopolitik
Emas mempertahankan nilainya tidak hanya pada saat ketidakpastian keuangan tetapi juga pada saat ketidakpastian geopolitik. Ini juga sering disebut sebagai "krisis komoditas" karena orang-orang lari ke keselamatan relatif mereka saat ketegangan global meningkat. Selama ini, emas mengungguli investasi lainnya.
baca juga : investasi-nilai-tinggi-bisnis-apartemen

SEJARAH EMAS DAN MATA UANG

Semua mata uang dunia didukung oleh logam mulia. Salah satunya adalah emas yang memainkan peran utama adalah mendukung nilai semua mata uang dunia. Intinya adalah Emas adalah uang dan mata uang hanyalah kertas yang dapat terbangun tanpa nilai karena pemerintah memiliki kekuatan yang mengesampingkan untuk memutuskan nilai mata uang negara manapun.

Masa Depan Mata Uang Kami Berada Di Titik Tipping

MENGAPA INVESTOR SMART INVESTASI DALAM EMAS?


  1. Pasar sekarang jauh lebih tidak stabil setelah pemilihan Brexit dan Trump. Menentang segala rintangan, Amerika Serikat memilih Donald Trump sebagai presiden barunya dan tidak ada yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam empat tahun ke depan. Sebagai panglima tertinggi, Trump sekarang memiliki kekuatan untuk menyatakan perang nuklir dan tidak ada yang dapat menghentikannya secara hukum. Inggris telah meninggalkan Uni Eropa dan negara-negara Eropa lainnya ingin melakukan hal yang sama. Di mana pun Anda berada di dunia Barat, ketidakpastian di udara tidak seperti sebelumnya.
  2. Pemerintah Amerika Serikat memantau penyediaan pensiun. Pada tahun 2010, Portugal menyita aset dari rekening pensiun untuk menutupi defisit dan utang publik. Irlandia dan Perancis bertindak dengan cara yang sama pada tahun 2011 seperti Polandia pada 2013. Pemerintah AS. Dia telah mengamati. Sejak 2011, Kementerian Keuangan telah mengambil empat kali uang dari dana pensiun pegawai pemerintah untuk mengkompensasi defisit anggaran. Legenda investor multijutawan Jim Rogers percaya bahwa rekening pribadi akan terus berlanjut sebagai serangan pemerintah.
  3. 5 bank AS teratas sekarang lebih besar dari sebelum krisis. Mereka telah mendengar tentang lima bank terbesar di Amerika Serikat dan kepentingan sistemik mereka sejak krisis keuangan saat ini mengancam untuk menghancurkan mereka. Anggota parlemen dan regulator berjanji bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini segera setelah krisis itu terkandung. Lebih dari lima tahun setelah berakhirnya krisis, lima bank terbesar bahkan lebih penting dan kritis terhadap sistem daripada sebelum krisis. Pemerintah telah memperburuk masalah dengan memaksa sebagian dari apa yang disebut "bank besar gagal" untuk menyerap pelanggaran. Setiap sponsor ini akan gagal sekarang, itu akan benar-benar menjadi bencana besar.
  4. Bahaya derivatif sekarang mengancam bank lebih dari tahun 2007/2008. Derivatif yang meruntuhkan bank-bank pada tahun 2008 tidak hilang seperti yang dijanjikan oleh regulator. Hari ini, eksposur derivatif dari lima bank terbesar AS adalah 45% lebih tinggi daripada sebelum keruntuhan ekonomi 2008. Gelembung yang disimpulkan melebihi $ 273 miliar, dibandingkan dengan $ 187 miliar pada tahun 2008.
  5. Suku bunga AS sudah pada tingkat yang tidak normal, meninggalkan The Fed dengan sedikit ruang untuk memotong suku bunga. Bahkan setelah kenaikan suku bunga tahunan, suku bunga utama tetap antara ¼ dan ½ persen. Perlu diingat bahwa sebelum krisis yang pecah pada bulan Agustus 2007, suku bunga dana federal adalah 5,25%. Pada krisis berikutnya, The Fed akan memiliki kurang dari setengah poin persentase, dapat memangkas suku bunga untuk meningkatkan perekonomian.
  6. Bank AS bukan tempat teraman untuk uang Anda. Majalah Global Finance menerbitkan daftar tahunan dari 50 bank teraman di dunia. Hanya 5 di antaranya yang berbasis di Amerika Serikat. UU Posisi pertama dari pesanan bank AS hanya # 39.
  7. Defisit neraca keuangan The Fed secara keseluruhan masih meningkat relatif terhadap krisis keuangan tahun 2008: Federal Reserve AS masih memiliki sekuritas berbasis mortgage senilai $ 1,8 triliun dalam krisis keuangan tahun 2008, lebih dari dua kali lipat $ 1 triliun dolar AS. Saya mengalami sebelum krisis dimulai. Ketika sekuritas yang didukung hipotek menjadi buruk lagi, Federal Reserve memiliki jauh lebih sedikit peluang untuk menyerap aset buruk daripada sebelumnya.
  8. FDIC mengakui bahwa ia tidak memiliki cadangan untuk menutupi krisis perbankan lain. Laporan tahunan terbaru dari FDIC menunjukkan bahwa mereka tidak akan memiliki cadangan yang cukup untuk secara memadai mengasuransikan deposito bank negara itu setidaknya selama lima tahun. Penyingkapan yang menakjubkan ini mengakui bahwa mereka hanya dapat menutupi 1,01% simpanan bank di Amerika Serikat, atau dari $ 1 hingga $ 100 dari deposito bank mereka.
  9. Pengangguran jangka panjang bahkan lebih tinggi daripada sebelum Resesi Hebat. Tingkat pengangguran adalah 4,4% pada awal 2007 sebelum dimulainya krisis terakhir. Akhirnya, sementara tingkat pengangguran mencapai tingkat 4,7% yang diamati ketika krisis keuangan mulai menghancurkan ekonomi AS, pengangguran jangka panjang tetap tinggi dan partisipasi dalam pasar tenaga kerja secara signifikan berkurang lima tahun setelah berakhirnya. krisis sebelumnya. Pengangguran bisa menjadi jauh lebih tinggi sebagai akibat dari krisis yang akan datang.
  10. Perusahaan-perusahaan AS gagal pada kecepatan rekor. Pada awal tahun 2016, Jim Clifton, CEO Gallup, mengumumkan bahwa kegagalan komersial Amerika Serikat lebih besar daripada perusahaan baru yang dimulai untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga dekade. Kekurangan perusahaan menengah dan kecil memiliki dampak besar pada ekonomi yang sejak lama didorong oleh sektor swasta. Perusahaan-perusahaan besar juga tidak kebal terhadap masalah. Bahkan kelas berat dalam ekonomi AS seperti Microsoft (yang telah mengurangi 18.000 pekerjaan) dan McDonald's (yang menutup 700 toko sepanjang tahun) menderita tren yang mengerikan ini.

Mengapa investor cerdas menambahkan emas fisik ke akun pensiun mereka?

Memastikan inflasi dan deflasi.
Pengiriman terbatas Menuntut
Sebuah safe haven di saat pergolakan geopolitik, ekonomi dan keuangan.
Diversifikasi dan perlindungan portofolio.
Nilai saham.
Tutup terhadap penurunan kebijakan pencetakan dolar dan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Cara Terbaik Untuk Berinvestasi Emas dan Perak?

Cara Terbaik Untuk Berinvestasi dalam Emas