Apa Cara Terbaik Untuk Berinvestasi Emas dan Perak?

harga emas perak per gram, cara investasi perak, perbedaan harga emas dan perak, pengertian emas dan perak, emas perak putih, kalung emas perak, emas vs perak, perhiasan emas perak. Hari ini Anda akan belajar cara terbaik untuk berinvestasi dalam emas dan perak. Ini adalah konsep yang cukup berbeda untuk menjamin artikel uniknya sendiri, yang akan menjelaskan lebih dalam tentang nuansa investasi dalam kedua logam mulia ini.
Apa Cara Terbaik Untuk Berinvestasi Emas dan Perak?
idola303.org
Mengapa ada perbedaan seperti itu? Karena perak lebih tidak stabil, memiliki hambatan biaya yang lebih rendah untuk masuk, dan merupakan platform yang lebih baik untuk membalikkan laba cepat. Di sisi lain, emas lebih stabil, menawarkan perlindungan yang diterima secara historis terhadap inflasi, tetapi jauh lebih mahal untuk dibeli. Anda tidak bisa begitu saja berinvestasi dalam dua logam yang sangat berbeda ini dengan menggunakan strategi investasi yang sama untuk keduanya; melakukan ini bermain dengan api, dan itu adalah permainan yang tidak mungkin Anda menangkan.

Sebaliknya, ketika berinvestasi dalam emas dan perak Anda perlu memainkan permainan yang lebih berkepala dingin, dan menggunakan manfaat dan kerugian dari masing-masing logam untuk mencapai keuntungan terbaik (atau setidaknya menghindari kehilangan uang) Dengan membaca posting ini Anda akan mendapatkan ide yang jauh lebih baik untuk seluk beluk strategi investasi logam mulia yang bernuansa.

Berinvestasi dalam emas

Mari kita bahas yang paling penting dari logam mulia - emas. Jika Anda adalah investor baru atau pemula dengan sangat sedikit pengalaman, atau Anda tidak memiliki uang dalam jumlah besar untuk bermain, maka Anda harus menggunakan stabilitas relatif emas untuk memberi Anda tingkat perlindungan yang lebih besar dari goncangan harga yang berubah-ubah. Meskipun bodoh jika Anda menganggap tidak mudah kehilangan uang dengan emas, itu semua tentang relativitas. Dibandingkan dengan perak, emas memiliki rekam jejak yang lebih stabil.

Oleh karena itu, Anda harus mengambil pendekatan untuk menginvestasikan sebagian uang Anda dalam emas fisik, atau ETF emas. Biarkan saja duduk di sana, mendapatkan nilai sebagai inflasi merusak investasi dan mata uang tradisional (seperti semakin banyak uang kertas yang tidak berharga) Jika Anda adalah investor pemula maka Anda harus memegang emas sebagai penyimpan nilai dan daya beli terhadap inflasi; jangan terbawa dengan mencoba 'berdagang' dan menghasilkan keuntungan besar, karena ini kemungkinan akan menyebabkan kekecewaan, dan bahkan kerugian yang cukup besar.

Berinvestasi dalam perak

Sekarang mari kita mengarahkan perhatian kita pada perak, yang merupakan subjek yang populer dari kekhawatiran di antara brigade logam mulia. Bahkan, bahkan sedikit mengkritik prospek perak sering mengumpulkan respon yang sangat agresif dari unsur-unsur tertentu dalam komunitas logam mulia ('perak akan naik satu dolar sehari busi nauseum ) Namun, karena peristiwa bulan lalu telah menunjukkan perak sangat mudah menguap. Dan ya, sementara itu mampu kenaikan harga yang spektakuler, itu juga mampu runtuhnya harga yang lebih spektakuler.

Karena itu, Anda harus menggunakan perak lebih sebagai kendaraan untuk sedikit spekulasi. Jika Anda baru berinvestasi maka jangan membuang hati ke angin dan melakukan sesuatu yang gegabah; ini berarti menghindari investasi perak, atau melakukan hal-hal bodoh seperti menukar istri dan anak-anak Anda dengan emas batangan. Sebaliknya, gunakan penghalang harga yang lebih rendah dari entri yang ada di pasar perak untuk membeli beberapa puluh ons ETF perak, kemudian jual ketika harga naik cukup untuk mengembalikan laba yang sehat. Jangan terlalu serakah dan beranggapan bahwa harga akan naik tanpa batas - ini meminta memar keuangan; Oleh karena itu, Anda harus menjual ketika Anda mencapai level laba yang Anda senangi. Anda tidak harus bertahan untuk teori 'perak ke bulan' (sampai hit hiperinflasi)

Dan jika harganya turun? Jangan panik menjual perak Anda. Ingat saja bahwa ini rentan terhadap kenaikan harga yang besar, diikuti oleh penurunan harga yang besar. Dalam jangka panjang, prospek perak adalah positif - ada terlalu banyak uang kertas mulai mengalir di sekitar sistem, yang sangat bersifat inflasi.

Kesimpulannya

Gunakan emas untuk memberikan dasar yang kuat dan andal untuk investasi logam mulia Anda. Di atas ini, cobalah perak untuk mencoba dan belajar cara membaca pasar dan mendapatkan keuntungan lebih cepat. Ingat bahwa Anda dapat memegang (dan seharusnya) menahan PM untuk jangka panjang juga - mereka adalah lindung nilai terbaik terhadap inflasi dalam banyak hal. Dalam banyak hal itu adalah cara terbaik untuk berinvestasi dalam emas dan perak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terbaik Untuk Berinvestasi dalam Emas

Mengapa Berinvestasi dalam Emas