Cara Terbaik Untuk Berinvestasi dalam Emas

Jika Anda berpikir untuk berinvestasi dalam emas, selamat. Mengapa? Ini menunjukkan Anda berpikir jangka panjang. Yang benar adalah bahwa emas selalu menjadi 'tempat perlindungan yang aman' bagi para investor selama masa ketidakpastian ekonomi keuntungan investasi emas. Sekeren pasar saham global telah berkinerja akhir-akhir ini, pepatah lama tentang 'apa yang muncul harus turun' pasti berlaku tidak hanya untuk dunia fisik dan alam tetapi juga untuk dunia keuangan investasi emas online. Saham sering mengalami siklus boom dan bust. Inflasi selalu bersembunyi di latar belakang yang mengancam untuk mengurangi nilai uang tunai yang susah payah Anda dapatkan.

Pemerintah tidak kebal dari devaluasi. Ini adalah risiko utama investasi dalam melindungi emas. Anda sebaiknya melakukan diversifikasi portofolio investasi Anda dengan berinvestasi dalam emas. Dengan begitu, ada banyak cara untuk berinvestasi dalam emas dan logam mulia, dalam hal ini, di luar sana. Bagaimana Anda memilih cara 'terbaik' untuk berinvestasi dalam emas.

Tag : cara investasi emas di pegadaian, cara investasi emas di bank, cara berinvestasi emas bagi pemula, investasi emas antam online, bank terbaik untuk investasi emas, cara menabung emas di rumah?
Cara Terbaik Untuk Berinvestasi dalam Emas
kokiqiu.com

Masalah dengan mendefinisikan 'yang terbaik'

Mari kita hadapi itu, 'yang terbaik' adalah istilah yang sangat subyektif dan licin. Mungkin inilah alasan para salesman suka menggunakan frasa 'yang terbaik'. Mendengar 'yang terbaik' membuat Anda merasa baik tetapi kemungkinan besar Anda hanya membiarkan kesan dan asumsi Anda mengenai arti dari frasa yang terlalu sering digunakan dan disalahgunakan ini, mendapatkan yang terbaik dari Anda. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa apa yang 'terbaik' bagi Anda bisa berubah menjadi bencana bagi orang lain. Dan sebaliknya. Selain itu, Anda tidak dapat mendasarkan keputusan investasi Anda pada apa yang 'terbaik' bagi seorang penjual yang mencoba membuat Anda berinvestasi dalam opsi investasi emas tertentu. Kabar baiknya adalah bahwa ada cara yang kuat untuk menentukan apa yang 'terbaik' ketika datang ke opsi investasi emas Anda: fokus pada kebutuhan Anda. Itu benar-dengan berfokus pada apa kebutuhan investasi khusus Anda, profil risiko Anda, jumlah waktu dan manajemen Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam investasi emas Anda, dan faktor-faktor lain, Anda dapat datang dengan berbagai pilihan terbaik ketika datang untuk memiliki emas. Ingatlah selalu kebutuhan Anda saat memeriksa berbagai opsi investasi emas yang tercantum di bawah ini.

Kepemilikan langsung: Emas fisik

Ada manfaat psikologis tertentu untuk dapat secara fisik menangani emas yang Anda investasikan. Tidak seperti saham yang memberi Anda saham hukum dalam sebuah perusahaan, ketika Anda membeli emas fisik langsung, Anda bisa menangani emas. Anda harus menyentuhnya. Anda bisa melihatnya. Ada manfaat psikologis untuk ini. Anda secara sederhana dan langsung merasa Anda memiliki sesuatu yang berharga. Sejauh ini bagus, kan? Nah, downside dengan memiliki emas secara langsung adalah bahwa Anda harus khawatir tentang perampok. Jika Anda berpikir emas batangan Anda berharga bagi Anda, itu akan lebih berharga bagi orang-orang yang ingin merobeknya dari Anda. Anda harus berinvestasi di brankas rumah atau membayar agar emas Anda disimpan di suatu tempat. Juga, Anda harus mendapatkan asuransi yang tepat untuk investasi emas batangan Anda. Ketika tiba waktunya untuk menjual, Anda harus membayar biaya pengujian sehingga perusahaan (kebanyakan orang biasanya menjual ke perusahaan yang membeli dan menjual emas ketika mereka melikuidasi) dapat yakin bahwa Anda menjual emas batangan murni asli. Ingat detail ini. Mereka pasti menambah biaya Anda. Juga, ada harga psikologis untuk memiliki emas fisik di rumah Anda-Anda bisa kehilangan tidur karena risiko kejahatan.

Kepemilikan langsung: Koin emas

Hal hebat tentang memiliki koin emas adalah Anda bisa memainkan dua investasi dalam satu. Pertama, Anda jelas berinvestasi di pasar emas. Paling tidak, koin emas Anda akan sepadan dengan harga emas yang dikandungnya. Harga emas dapat berubah secara dramatis dan Anda pasti dapat memainkan pasar emas dengan membeli koin emas. Pasar kedua yang Anda investasikan ketika Anda membeli koin emas adalah pasar koin yang dapat ditagih. Koin emas mendapatkan nilainya dari dua sumber: jumlah emas yang mereka kandung dan kolektor premium membayar koin. Ini adalah pertimbangan serius. Mengapa? Ketika Anda membeli koin emas Anda, Anda benar-benar membayar nilai emas dasar dan premi untuk koin. Ini bisa menjadi sakit kepala serius ketika Anda mencoba untuk membongkar koleksi koin emas Anda.

ETF Emas

Berinvestasi dalam pertukaran emas adalah cara paling aman untuk berinvestasi dalam emas batangan. Bayangkan masuk ke emas fisik tanpa harus khawatir tentang pencuri atau membayar segala macam biaya untuk penyimpanan dan asuransi kepemilikan emas Anda. Pertukaran dana yang diperdagangkan bekerja seperti reksa dana. Mereka diperdagangkan berdasarkan nilai aset bersih (NAV). Emas ETF hanya memiliki satu aset dan satu aset saja: jumlah emas batangan tetap. Anda pada dasarnya membeli ETF Emas dan memainkannya seperti investasi saham: beli rendah dan jual tinggi. Keuntungan dari cara memiliki emas ini adalah sangat cair. Anda dapat dengan mudah membeli untuk masuk dan menjual untuk keluar. Keuntungan terbesar bagi ETF adalah mereka membuat investasi dalam emas sangat mudah. Kelemahannya adalah Anda tidak dapat secara fisik menangani investasi emas Anda.

Stok pertambangan emas

Salah satu cara paling menarik untuk bermain di pasar emas adalah berinvestasi di saham pertambangan emas. Anda menyingkirkan sakit kepala investasi emas fisik dan ETF dengan berinvestasi di saham pertambangan emas. Stok Anda mungkin naik lebih tinggi daripada apresiasi harga emas. Mengapa? Stok Anda mungkin menikmati 'premium pasar'. Ini adalah nilai ekstra yang ditempatkan oleh pasar untuk stok panas. Dengan saham pertambangan emas Anda pada dasarnya mendapatkan manfaat dari bermain di pasar emas dan saham. Kelemahannya, seperti halnya bermain di pasar saham pada umumnya, adalah memilih perusahaan yang tepat untuk berinvestasi.

Berkat ETF dan pasar saham yang kuat, masuk ke investasi emas kini lebih mudah dari sebelumnya. Pertahankan pertimbangan dan kontra opsi investasi dengan kuat ketika merencanakan investasi emas Anda bergerak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Cara Terbaik Untuk Berinvestasi Emas dan Perak?

Mengapa Berinvestasi dalam Emas